kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Pemilihan Duta Wisata Makassar 2024 Resmi Dibuka

Launching Pemilihan Duta Wisata Makassar Kota 2024, di Phinisi Point Makassar. Foto IST
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pemilihan Duta Wisata Kota Makassar 2024 kembali digelar dimana secara resmi dibuka pendaftaran mulai tanggal 27 Januari hingga 19 April 2024 mendatang.

Untuk persyaratan setiap peserta antara lain Putra dan putri berusia 17 hingga 25 tahun Berdomisi di Kota Makassar Belum menikah Memiliki tinggi badan untuk putra minimal 165 cm dan putri minimal 160 cm.

Pemprov Sulsel

Berpenampilan menarik, berwawasan luas utamanya pariwisata dan kebudayaan Kota Makassar. Malam puncak Grand Final Duta Wisata Makassar 2024  dijadwalkan akan berlangsung pada akhir April hingga awal Mei mendatang.

Dimana, terdapat tahapan-tahapan seleksi yakni audisi umum, interview, dan pengumuman Grand Finalis Duta Wisata Kota Makassar 2024.

Setelah itu, tahapan karantina yang akan diisi dengan kegiatan sesi technical meeting, ground tour, tes tertulis, talent show, mosi challenge, pembekalan materi, deep interview dan tentunya malam puncak Grand Final Duta Wisata Makassar 2024.

Ketua DPC Asosiasi Duta Wisata Indonesia (Adwindo) Kota Makassar, Astri Putri Utami mengungkapkan kegiatan ini telah menjadi acara tahunan dan tercatat dalam kalender event Dinas Pariwisata Kota Makassar.

PDAM Makassar