kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Pemain PSM Asal Pangkep, Agung Mannan Ucapkan Salam Perpisahan

banner 468x60

KabarMakassar.com — Satu pemain kembali memutuskan berpisah bersama tim PSM Makassar untuk musim depan.

Pemain bertahan Agung Mannan mengucapkan salam perpisahan untuk tim berjuluk Pasukan Ramang itu.

Pemprov Sulsel

Melalui unggahan di akun instagram pribadinya @agungmannannn, ia mengucapkan terima kasih untuk seluruh pihak terutama para suporter atas kenangan selama semusim bersama PSM.

“Terima kasih tim kebanggaan @psm_makassar, satu musim yang sangat bersejarah buat saya,” tulis Agung Mannan di instagram pribadinya, dikutip pada Rabu (24/5).

“Terima kasih juga buat teman-teman, staf, manajemen, dan seluruh suporter PSM Makassar telah menerima dan mensupport saya, semoga sukses ke depannya PSM Makasssar makin sukses dan jaya selalu,” ujarnya.

Pemain asal Kabupaten Pangkep, Sulsel ini juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pelatih Bernardo Tavares yang sudah memberinya kesempatan dan kepercayaan.

“Dan terkhusus terima kasih kepada coach @bernardotavares80 telah memberikan kesempatan dan kepercayaan untuk saya, semoga ke depannya bisa berjuang bersama lagi,” tuturnya.

Mengetahui hal tersebut, mantan Asisten Pelatih PSM Makassar sekaligus pengamat sepakbola, Budiardjo Thalib mengatakan kemungkinan pelatih Bernardo Tavares sudah menyiapkan penggantinya.

“Mungkin dengan kepindahannya Agung Mannan, Bernardo tavares sudah menyiapkan penggantinya,” kata Budiardji Thalib, Rabu (24/5).

Lebih lanjut, ia menilai penampilan Agung cukup baik dalam menjaga kedalaman PSM di musim ini.

"Dia tampil sangat baik dalam barisan pertahanan, dan cukup solid," ungkapnya.

Dengan kepindahan pemain berusia 24 tahun ini, ia berharap agar pemain ini nantinya bisa berkembang lebih jauh lagi ke depannya.

"Semoga pemain ini bisa berkembang lebih baik lagi ke depannya," pungkasnya, (FO) Agung Mannan Budiardjo Thalib PSM Makassar.

PDAM Makassar