kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Pemain Bintang PSM Hadir Edukasi Pelajar SMAN 21 Makassar

banner 468x60

KabarMakassar.com — Astra Motor (Asmo) Sulsel menghadirkan dua pemain bintang PSM Makassar M Arfan dan Rasyid Bakri mengedukasi cara bekendara aman bagi pelajar SMAN 21 Makassar.

Edukasi #Cari_Aman ketika berkendara mengusung tema ‘Coaching Clinic PSM Makassar Bersama M. Arfan dan Rasyid Bakri’ berlangsung meriah dan antusias semua siswa.

Pemprov Sulsel

Mereka hadir sebagai Safety Riding Instructor Astra Motor SulSelBarTraBon, Atribut keselamatan (Riding Gear) seperti helm, jaket, sarung tangan turut di bagikan oleh Asmo Sulsel dalam campaign #Cari_Aman.

“Saya berharap dengan dilakukannya praktek #Cari_Aman dalam berkendara, siswa(i) SMAN 21 dapat mengimplementasikannya ketika berkendara di jalanan,"ujar M Arfan.

Selain itu, siswa siswi juga dapat mengerti akan pentingnya untuk menggunakan atribut keselamatan ketika berkendara seperti Helm ber-Standar Nasional Indonesia (SNI). Dimana jaket yang nyaman dan aman digunakan serta sarung tangan.

Dalam kegiatan ini juga, M Arfan dan Rasyid Bakri menyayikan Anthem Pasukan Ramang-Berjuanglah PSMku dan Coaching Clinic kepada Klub Sepak Bola SMAN 21.

 

 

 

 

PDAM Makassar