kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Pelantikan PPS, Sekda Torut Harap ASN Berkerja Profesional

Pelantikan PPS, Sekda Torut Harap ASN Berkerja Profesional
(Foto : Dok. Jerni Bening KabarMakassar).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pelantikan dan Bimbingan Teknis Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Toraja Utara (Torut) berlangsung di Toraja Misliana Hotel, Minggu (26/5) sore.

Dihadapan tiga Rohaniawan dari tiga agama yang di anut oleh peserta baik dari Kristen Protestan, Khatolik, dan Islam, 453 anggota PPS menyatakan sumpah dan Janji yang di pimpin oleh Ketua KPU Toraja Utara Jan Harry Pakan.

Pemprov Sulsel

Mewakili Bupati Toraja Utara, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Toraja Utara berharap ASN baik PNS/PPPK maupun TKD yang ikut sebagai PPS mendapat Ijin dari Pimpinan dan mampu bekerja secara proposional sesuai dengan sumpah dan Janji serta Fakta Integritas yang telah di ungkapakan.

“Mudah mudahan pelaksanan pilkada Tahun ini dengan tahapan yang telah di lalui akan menghasilkan yang terbaik demi kemajuan kesejahteraan kita masyakat Toraja Utara,” ujarnya.

Dirinya juga memberikan selamat kepada Anggota PPS yang telah dilantik mewakili Pemerintah dan Masyarakat Toraja Utara.

“Mewakili pemerintah dan masyarakat Kabupaten Toraja Utara Selamat atas terpilihnya saudara suadari sebagai anggota PPS yang akan mengemban tugas negara, Tuhan menyertai,” tuturnya.

Pelantikan ini di hadiri oleh Komisioner KPU, Ketua Bawaslu Torut, Forkopimda dan PPK se Kabupaten Toraja Utara.

PDAM Makassar