kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

PD Parkir Makassar Optimalkan Digitalisasi Pendapatan di Tahun 2025

PD Parkir Makassar Optimalkan Digitalisasi Pendapatan di Tahun 2025
(Foto :IST).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Perumda Parkir Makassar Raya bakal mengoptimalkan Pendapatan Asli Daerah melalui digitalisasi pada tahun 2025 untuk Pemerintah Kota Makassar.

Hal ini dikatakan Direktur Utama (Dirut) Yulianti Tomu usai menghadiri kegiatan Koordinasi dan Studi Komparasi dalam rangka Peningkatan Pendapatan Asli Daerah di Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Kamis,(21/02). Hadir pula, para Direktur, Dewan Pengawas, Sekretaris Dewas dan Staf Perumda Parkir Makassar.

Pemprov Sulsel

Menurut dia, saat ini Perumda Parkir Makassar terus berbenah dengan penataan dan pelayanan perparkiran.

“Kami akan melangkah lebih maju. Jadi kita datang belajar untuk Amati Tiru Modifikasi (ATM), disinilah (Kabupaten Badung, red) tempat belajar, bagaimana dapat menghasilkan deviden paling besar termasuk dari potensi perparkiran,”ujarnya.

“Alhamdulillah PD Parkir dari tahun ke tahun sudah bisa menunjukkan progres kenaikan dividen dan dari sisi pelayanan kepada pengguna jasa parkir juga terus dibenahi,”tambah dia.

Adapun itu, ia menyampaikan, jika Perumda Parkir Makassar terus belajar lagi untuk lebih baik. Kabupaten Badung selalu mengeksplor apa- apa yang mereka miliki untuk bisa dimaksimalkan.

PDAM Makassar