kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

PD Parkir Hadiri Musrembang Pemkot Makassar, Ini Targetnya!

PD Parkir Hadiri Musrembang Pemkot Makassar, Ini Targetnya!
(Foto : IST).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Direktur Utama (Dirut) Perumda Parkir Makassar, Yulianti Tomu bersama Direktur Umum Risal Asjahad Rahman, menghadiri Musrembang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Makassar tahun 2025, Rabu, (6/3) Pagi di Hotel Claro.

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang menyampaikan tentang Kota Makassar sebagai Resilient City dengan Metaverse.

Pemprov Sulsel

“Kegiatan Musrembang ini dilaksanakan sebagai wadah pemerintah Kota Makassar menjaring semua pendapat, semua suara, semua usulan, dan semua ide dari seluruh masyarakat mulai dari tingkat lorong, RT, RW, tokoh masyarakat, LPM, Dewan Lorong yang akan dijadikan program prioritas pembangunan di Kota Makassar,” kata Walikota dalam sambutannya.

Untuk Perumda Parkir Makassar kedepannya, jelas Direktur Utama ini, tetap terus berbenah meningkatkan Pendapatan Asli Daerah untuk Pemkot Makassar.

“Kami harapkan hubungan yang terjalin dengan OPD terkait (koordinasi dan kolaborasi) untuk tujuan tersebut,”papar Yulianti Tomu.

Dalam kegiatan Musrembang ini, tiga OPD yang mendapat peringkat teratas dalam penyusunan perencanaan terbaik 2024 yakni Dinas Pariwisata dengan nilai 103,92.

Kemudian Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) 103,02 dan Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Makassar (Balitbangda).

PDAM Makassar