kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

PC IMM Cabang Jeneponto Periode 2024-2025 Resmi Dilantik

PC IMM Cabang Jeneponto Periode 2024-2025 Resmi Dilantik
Kegiatan Pelantikan PC IMM Cabang Jeneponto Periode 2024-2025. (Ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pimpinan Cabang IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan periode 2024-2025 resmi dilantik.

Pelantikan Immawan Robi sebagai Ketua PC IMM Jeneponto yang baru ini dilantik bersama 22 pengurus IMM lainnya.

Pemprov Sulsel

Kegiatan bertajuk “Gerakan Inklusif Berkelanjutan Menuju IMM Jeneponto Berkemajuan” ini juga dihadiri oleh Kepala BKKBN, Kadis Kesehatan, Bappeda dan beberapa OKP di Kabupaten Jeneponto

Dalam sambutannya, Ketua PC IMM Jeneponto Immawan Robi menyampaikan komitmennya untuk membawa IMM Jeneponto sesuai dengan tajuk hari ini.

“Selain gerakan internal kultural IMM yaitu pembangunan sumber daya kader, maka perlunya kita melibatkan diri dan melakukan kolaborasi sinergitas dengan pemerintah Daerah terhadap penyelesaian aneka ragam permasalahan di Kabupaten Jeneponto,” ucap Robi, Selasa (11/6).

Sementara itu, Ketua Cabang, Asrianto yang baru didemisionerkan juga menyampaikan bahwa IMM adalah gerakan yang berbasis nalar dan analisis.

Sehingga pada ujungnya kata Asrianto, sebuah kesimpulan mendahului analisis.

Terlebih, IMM Jeneponto juga tidak pernah buta terhadap isu dan permasalahan daerah dalam artian, apabila IMM sudah turun ke jalan maka Jeneponto sedang tidak baik baik saja.

Oleh sebab itu, Ia berharap pelantikan PC IMM Jeneponto yang baru ini diharapkan menjadi momentum baru bagi organisasi untuk terus berkontribusi bagi kemajuan masyarakat dan bangsa.

Senada dengan hal tersebut, Sekretaris Umum Pimpinan Daerah IMM Sulsel, Taufiqurrahman juga menyampaikan harapannya agar IMM Jeneponto yang dipimpin Robi saat ini bisa lebih baik lagi.

Diketahui, pelantikan ini juga dirangkaikan dengan dialog interaktif bertajuk “Kolaborasi pencegahan dan penanganan stunting di Jeneponto dengan narasumber berkompeten dari BKKBN.

Dialog ini di harapkan mampu menjadi awal yang baik bagi IMM dan pemerintah daerah agar bagaimna mampu melakukan sinergitas dan kolaborasi terhadap penanggulangan stanting yang ada di kabupaten Jeneponto.

PDAM Makassar