kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Patroli Malam, Polisi ajak Masyarakat Peduli Keamanan dan Ketertiban

Patroli Malam, Polisi ajak Masyarakat Peduli Keamanan dan Ketertiban
Patroli malam yang dilakukan Ditsamapta Polda Sulbar.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Tak hanya aktif melakukan patroli setiap malam untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan dan ancama kamtibmas, para personel Ditsamapta juga terus mengajak masyarakat untuk peduli dan bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang tetap kondusif.

“Bersama kita jaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif dengan meningkatkan kepedulian,” imbau para personel Ditsamapta.

Pemprov Sulsel

IPDA Dedi Primananda yang memimpin kegiatan tersebut menyebutkan pihaknya sengaja mengoptimalkan kegiatan patroli karena saat ini pihaknya punya target khusus yaitu 7 target utama selama operasi pekat Marano 2024 berlangsung.

Kegiatan ini kita lakukan, lanjut Ipda Dedi juga dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi sekaligus mendengar secara langsung keluhan masyarakat dan masukkan terkait permasalahan yang dihadapi sehingga kita dapat menentukan kebijakan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ke depan.

Masukan dan saran masyarakat, kata Ipda Dedi menjadi tolak ukur kita dalam menentukan kinerja Polri serta menjadi bahan evaluasi agar bisa bekerja lebih baik.

Melalui kegiatan patroli dan ajakan peduli kamtibmas ini, pihaknya berharap keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Mamuju tetap terkendali, Senin (3/6) di sekitar kota Mamuju.

PDAM Makassar