kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Pasca Unifa Gelar Kuliah Umum Dengan Tema Academic Writing

banner 468x60

KabarMakassar.com — Pascasarjana Ilmu Komunikasi Unifa melakukan kegiatan Kuliah umum Karya Ilmiah yang Diseminarkan dengan tema Academic Writing, menghadirkan dosen dari Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

Dimana, kuliah umum diadakan dengan menggunakan metode pengajaran hybrid class (Luring/daring) di Smart Class Unifa dan dihadiri 96 Mahasiswa dari 3 Universitas yang berbeda yakni Mahasiswa Pascasarjana Unifa, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Umi dan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Ubhara.

Pemprov Sulsel

Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Pascasarjana Unifa Dr. Andi Vita mengatakan kuliah umum ini merupakan sebagai implementasi kerjasama yang telah dijalin oleh Prodi Ilkom Pascasarjana Unifa dengan Fakultas Ilmu komunikasi Universitas Bhayangkara (Ubhara Jakarta Raya) sebagai bentuk tridharma perguruan tinggi.

“Ini merupakan bentuk implementasi kerjasama yang telah terjalin antara Pasca Unifa dan Ilmu Komunikasi Ubhara Jakarta Raya,” pungkasnya, Jumat (05/05).

Tidak hanya itu, ia berharap dengan adanya academic writing ini menjadi motivasi mahasiswa untuk bisa melatih dan menyelesaikan karya tulis ilmiah baik itu pada bidang akademik ataupun untuk publikasi ilmiah.

“Dengan adanya academic writing ini menjadi motivasi mahasiswa untuk bisa melatih dan menyelesaikan karya tulis ilmiah baik itu pada penyelesaian akademik ataupun untuk publikasi ilmiah,” harapnya.

Sementara, Ardiyanti Mahasiswi Pascasarjana Unifa berharap kegiatan kuliah umum seperti Academic Writing terus berlanjut, karena ini menjadi salah satu wadah untuk mahasiswa Pascasarja Unifa bisa mendapatkan ilmu yang luas tentang bagaimana membuat suatu karya ilmiah yang baik dan benar.

“ Tentu ini hal yang menarik, apalagi ada kolaborasi antara dosen Pasca Unifa dan Dosen Komunikasi Ubhara Jakarta Raya, yang dimana kami sangat beruntung bisa mendapatkan ilmu yang sangat luarbiasa ini,” bebernya.

PDAM Makassar