kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

PAN Legowo Usung Ilham Azikin, Meski Tanpa Nur Kanita Kahfi

PAN Legowo Usung Ilham Azikin, Meski Tanpa Nur Kanita Kahfi
Ilham Azikin kembalikan formulir bacalon bupati di PAN Bantaeng.
banner 468x60

KabarMakassar.com — DPD II Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bantaeng, terima pengembalian formulir Bakal Calon (Bacalon) Bupati Bantaeng untuk Pilkada 2024. PAN legowo usung petahana.

Menurut Ketua PAN Bantaeng, Yusuf Badjido bahwa di internal PAN ada kader yang bakal didorong untuk bersosialisasi untuk Pilkada mendatang.

Pemprov Sulsel

Salah satunya kata dia, di internal PAN ada Nur Kanita Kahfi yang akhir-akhir ini aktif bersosialisasi dnegan kaitannya untuk melihat survei.

“Kami di Bantaeng ini juga selalu ada kader yang melakukan sosialisasi. Tapi jika ujun-ujungnya PAN tidak kesampaian harapannya, lebih baik mengurungkan niat. Saya saja sudah tiga periode sebagai Ketua PAN Bantaeng, tapi parallu tongngi punna ni isseng memangngi kalea (penting juga kalau mengetahui kapasitas diri, red),” ucap dia.

Menurutnya, jika sekiranya itu terjadi, PAN tidak mau ketinggalan. Mengenai rekomendasi akhir, Yusuf menyebut sosok Ilham Azikin yang paling ditunggu oleh PAN.

“Mengenai rekomendasi akhir, terlalu kasar mungkin kalau dibilang hanya formalitas. Bahkan saya kemarin ditagih, mana itu nama-nama dari Bantaeng kenapa belum masuk, saya bilang tunggu dulu, kalau sudah masuk ini, (Ilham Azikin, red) segera saya kirim,” tegasnya.

Selain itu, tanda keseriusan arah rekomendasi PAN dibuktikan dengan Yusuf Badjido, menyebut ‘doboloki’ yang bermakna sekali lagi.

Masih ditempat yang sama, Ilham Azikin menyampaikan bahwa dirinya hadir di PAN Bantaeng, bukan karena masa lalu.

“Saya hadir di PAN bukan karena masa lalu, tapi pasti ada masa depan,” katanya.

PDAM Makassar