kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

PAD Meningkat, Pemkot Makassar Naikkan Insentif RT/RW

banner 468x60

KabarMakassar.com — Kabar gembira disampaikan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bagi seluruh RT/RW se Kota Makassar. Kabar gembira tersebut disampaikan selepas Gerakan Makassar Salat Subuh Berjamaah (GMSSB) yang digelar di Anjungan Pantai Losari, Jumat, (29/12).

“Kabar gembira bagi seluruh RT/RW se Kota Makassar, sesuai dengan janji saya, akan menaikkan insentif bagi RT/RW jika PAD Kota Makassar naik. Alhamdulillah PAD Makassar telah mencapai Rp1,5 Triliun. Dan hal ini telah mendapatkan persetujuan dari DPRD Kota Makassar,” ungkap Danny Pomanto sapaan Ramdhan Pomanto.

Pemprov Sulsel

Hal ini mendapat spontanitas aplaus dari jamaah shalat Subuh, menunjukkan kebahagiaan dari seluruh jamaah.

Dalam kesempatan yang sama, Wali Kota Makassar juga menyampaikan kembali terkait indeks kebahagiaan di Kota Makassar yang mencapai 89,2 persen, menandakan masyarakat Makassar merasa aman dan nyaman di Kota Makassar

Gerakan Makassar Salat Subuh Berjamaah, merupakan salah satu inovasi yang dilakukan Danny Pomanto sejak menjabat wali kota, dan merupakan kegiatan yang mampu meningkatkan ketentraman masyarakat Kota Makassar.

Berbagai rangkaian kegiatan dalam Gerakan Makassar Salat Subuh Berjamaah yakni launching pengajian lorong dan tahfidz harian, penyerahan bantuan Palestina dari pemerintah dan masyarakat Kota Makassar, serta wisuda santri program takhassus tahfidzul Al Quran.

Gerakan Makassar Salat Subuh juga kali ini menghadirkan Ustaz ternama yakni Ustaz Das’ad Latif, dengan ceramahnya yang mampu membuat senyum melebar di wajah seluruh jamaah.

PDAM Makassar