kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Operasi Keselamatan Pallawa 2024, Polres Bantaeng Himbau Pengendara Dengan Stiker

Operasi Keselamatan Pallawa 2024, Polres Bantaeng Himbau Pengendara Dengan Stiker
Satlantas Polres Bantaeng memberikan himbauan menyelenggarakan sosialisasi Ops Keselamatan 2024 dengan memberikan stiker dan brosur.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Satlantas Polres Bantaeng menggelar Operasi Keselamatan Pallawa 2024 sebagai langkah intensif dalam meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas di Wilayah Hukum Polres Bantaeng.

Dalam pelaksanaan operasi, Satlantas memberikan himbauan menyelenggarakan sosialisasi Ops Keselamatan 2024 dengan memberikan stiker dan brosur kepada pengguna kendaraan di tempat-tempat keramaian.

Pemprov Sulsel

Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi melalui Kasat Lantas IPTU H. Musmulyadi menegaskan, tujuan utama kegiatan ini adalah memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan melalui pemberian brosur dan stiker dalam Ops Keselamatan Pallawa 2024.

“Kami mengajak seluruh masyarakat, khususnya pengguna kendaraan, untuk menjaga keselamatan berlalu lintas dengan memastikan kelengkapan dokumen dan persyaratan sebelum memulai perjalanan,” jelasnya.

“Dalam penegakan aturan, petugas memberikan tindakan teguran kepada pengendara motor dan mobil, termasuk ranmor roda empat dan roda enam,” tambahnya.

Kasat Lantas IPTU H. Musmulyadi menegaskan, komitmen Polres Bantaeng dalam menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman dan tertib.

Ops Keselamatan Pallawa 2024 diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keselamatan berlalu lintas, serta berkontribusi dalam mengurangi angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Bantaeng.

PDAM Makassar