kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Nurdin Abdullah : Taufan Pawe Pemimpin Masa Depan Sulsel

Nurdin Abdullah : Taufan Pawe Pemimpin Masa Depan Sulsel
(Foto : Int).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Profesor Nurdin Abdullah menyebut Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP), sebagai pemimpin masa depan Sulawesi Selatan.

Ungkapannya terjadi saat Taufan Pawe membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) Golkar Bantaeng di kediaman Profesor Nurdin, Bantaeng, pada Kamis, (08/02).

Pemprov Sulsel

“Dengan hormat dan bangga, saya menyatakan keyakinan bahwa Bapak Taufan Pawe akan menjadi pemimpin kita di masa depan di Sulawesi Selatan,” ujar Profesor Nurdin dalam sambutannya.

Mantan Gubernur Sulsel itu yakin bahwa di bawah kepemimpinan Taufan Pawe, Golkar Sulsel, dan di bawah kepemimpinan Liestiaty Fachrudin, Golkar Bantaeng akan kembali berjaya.

“Kita akan mengembalikan kejayaan Golkar Sulsel dan Golkar Bantaeng. Saya yakin integritas dan militansi masyarakat Bantaeng tidak diragukan lagi,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe, menyatakan bahwa Profesor Nurdin Abdullah adalah sosok panutan.

“Keberhasilan Profesor Nurdin di Bantaeng menjadi motivasi bagi saya untuk melanjutkan upaya serupa di Kota Parepare,” ucap Taufan Pawe.

Sebagai calon anggota DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe menekankan pentingnya Bimtek Saksi TPS Partai Golkar.

“Setiap saksi adalah duta dari Partai Golkar. Kita semua adalah perpanjangan dari Partai Golkar. Kita harus berjuang keras, terutama untuk menjaga suara para calon anggota legislatif, khususnya Ibu Lies,” tambahnya.

PDAM Makassar