kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Novotel Makassar Tawarkan Weekend Souver dengan Konsep Buffet Internasional

Novotel Makassar Tawarkan Weekend Souver dengan Konsep Buffet Internasional
Sajikan Live Cooking dengan konsep Internasional Buffet di The Square Restaurant Hotel Novotel Makassar Grand Shayla, Sabtu (27/4).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Novotel Makassar Grand Shayla terus menawarkan berbagai promosi yang dapat dinikmati oleh pelanggan.

Marketing Communication Manager Novotel Hotel Makassar, Vina Tan, mengumumkan peluncuran program Weekend Souver yang akan dimulai pada 4 Mei 2024 mendatang.

Pemprov Sulsel

Program ini akan berlangsung setiap hari Sabtu dengan konsep buffet internasional, yaitu menggabungkan makanan dari Timur dan Barat, serta tidak lupa menyajikan hidangan otentik Nusantara.

“Hari ini kita launching dahulu, mulainya Mei nanti,” katanya di The Square Novotel Hotel Makassar, Sabtu (27/4).

Ia membeberkan, menu menarik berupa sate, lontong, martabak, potato wedges, spagetti dengan menu lain dapat dinikmati dengan harga Rp165 ribu per orang.

Pengunjung akan menikmati buffet internasional sambil menikmati hiburan musik live. Tersedia juga promo beli 5 gratis 1, serta diskon 25 persen menggunakan member Acoor Plus,

“Namanya Weekend Savour, jadi khusus untuk hari Sabtu. Kalau Minggu bisa reservasi dengan minimal 50 orang, harga tetap sama,” lanjutnya.

Program ini akan berlangsung selama 3 bulan ke depan dengan kapasitas maksimal 100 orang. Jika permintaan melebihi kapasitas tersebut, akan dilakukan penyesuaian.

Ia pun menyebut, selama program berlangsung, akan ada berbagai hidangan live cooking yang disajikan Hidangan akan mencakup beragam masakan dari Timur, Barat, dan lokal, seperti cream soup, potato, salad, pasta, lontong sate, dan yang spesial adalah chesse pasta yang diolah langsung di tempat.

PDAM Makassar