kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Novotel Makassar Hadirkan 2 Paket Iftar Spesial di Bulan Ramadan

Novotel Makassar Hadirkan 2 Paket Iftar Spesial di Bulan Ramadan
General Manager Movotel Makassar Grand Syahla, Posma Malino Silitonga.
banner 468x60

KabarMakassar.com — General Manager Novotel Makassar Grand Syahla, Posma Malino Silitonga, mengumumkan ketersediaan dua paket iftar yang akan menjadi pilihan favorit selama bulan puasa.

Paket iftar ini menawarkan pengalaman kuliner yang istimewa di dua lokasi yang berbeda, yakni main restauran Novotel Hotel The Square Restaurant dan The Sky Lounge Rooftop yang menawarkan panorama 360 derajat kota Makassar dan pemandangan matahari terbenam yang memukau.

Pemprov Sulsel

“Saat ini, kami menyediakan paket iftar dengan harga mulai dari Rp145 ribu per orang. Selama bulan Ramadan, sebagian dari pendapatan akan disisihkan untuk yayasan yang berfokus pada program pendidikan anak jalanan,” ungkap Posma Malino Silitonga, Kamis (28/3).

Selain pengalaman kuliner yang istimewa, Novotel Makassar Grand Syahla juga menyediakan doorprize menarik, termasuk emas logam mulia dengan berat 0,5-1 gram, voucher hotel, dan motor listrik.

Selain itu, terdapat juga paket kamar khusus dengan harga mulai dari Rp700 ribu, yang sudah termasuk sarapan dan buka puasa.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang nyaman dan menyenangkan bagi para tamu kami,” tambahnya.

Posma juga menyoroti inisiatif Novotel dalam menjalin kedekatan dengan para pengunjung dengan mengadakan Photo Challenge.

Para tamu diundang untuk memposting foto momen terbaik mereka saat merayakan iftar di Novotel Hotel di media sosial dengan hashtag tertentu.

“Hadiahnya meliputi tiga voucher hotel yang akan diundi secara terbuka. Ajang ini akan berlangsung hingga tanggal 9 April mendatang, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk berbagi momen spesial anda bersama kami,” tutup Posma Malino Silitonga.

PDAM Makassar