kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Nongkrong Asyik di Fore Coffe, Berikut Lokasinya di Makassar

Nongkrong Asyik di Fore Coffe, Berikut Lokasinya di Makassar
Fore Coffee (Foto : @fore.coffee).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Fore Coffe menawarkan tempat nongkrong yang menarik, cocok untuk untuk menghabiskan waktu bersama teman atau orang terdekat. Berdiri sejak 2018, Fore Coffee merupakan startup kopi yang bertujuan untuk menyeduh kopi spesial terbaik untuk pelanggannya.

Selain rasa kopi yang nikmat, keamanan dan kehalalan di tiap bahan baku menjadi prioritas Fore. Oleh karena itu Fore telah mendapatkan sertifikasi halal Grade A dari Majelis Ulama Indonesia untuk semua produk yang terdaftar dengan No. LPPOM-00160233461223.

Pemprov Sulsel

Memanfaatkan jaringan dan pengalaman, Fore menggunakan teknologi terbaru untuk alat serta campuran kacang. Langsung dari petani pilihan, biji kopi berkualitas tinggi diproses dan dipanggang hingga sempurna oleh pihak Fore dan disimpan ke barista untuk selanjutnya dihidangkan khusus kepada penikmatnya.

CEO of Fore Coffee, Vico Lomar menyatakan bahwa visi dari Fore Coffee adalah menawarkan kopi berkualitas tinggi kepada konsumen menjadi sebuah pencapaian nyata.

“Misi Fore lebih dari sekedar menyajikan kopi yang luar biasa. Hal ini mencakup perluasan jangkauan kami diberbagai komunitas melalui pendirian cabang strategis dan kemitraan berkelanjutan yang memperkenalkan pilihan menu kreatif,” terangnya dalam penyataan tertulis di website resmi Fore Coffee.

Untuk menikmati biji kopi Indonesia pilihan serta pengalaman minum kopi terbaik maka dapat mengunjungi Fore Coffee di Makassar pada lokasi berikut.

1. Fore Coffee Mall Panakkukang, Jalan Boulevard

Buka pukul 10.00 WITA setiap hari kecuali hari Selasa buka 30 menit lebih awal.

2. Fore Coffee Nipah Mall Lower Ground, Jalan Urip Sumoharjo

Buka pukul 09.00 WITA setiap hari.

3. Fore Coffee Sultan Hasanaddin, Jalan Sultan Hasanuddin Nomor 53

Buka pukul 08.00 WITA setiap hari.

4. Fore Coffee Mall Ratu Indah, Jalan Dr. Ratulangi

Buka pukul 10.00 WITA setiap hari.

5. Fore Coffee Perintis Kemerdekaan, Jalan Poros Makassar-Maros Nomor 8, Tamalanrea Indah

6. Fore Coffee Trans Studio Mall Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga

Dalam menu Fore Coffee, bagi peminum kopi ada pilihan espresso yang dimulai dari harga Rp 17.000 hingga caramel praline macchiato Rp 39.000 untuk ukuran yang large.

Yang tidak dapat minum kopi dapat memilih menu non kopi seperti classic milo ukuran reguler yang dibanderol harga mulai Rp 22.000 hingga hazelnut chocolate ukuran reguler Rp 32.000.

Tersedia pula Indonesia flavor seperti aren latte yang mematok harga Rp 27.000 dan iced kue putu Rp 32.000 untuk ukuran reguler. Dan masih banyak lagi.

Fore menyediakan tempat pelipur lara dimana orang dapat bersantai dan menikmati secangkir kopi berkualitas tinggi.

PDAM Makassar