kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Ni’matullah Siap Menangkan Prabowo Subianto di Sulsel

banner 468x60

KabarMakassar.com — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulawesu Selatan menyatakan siap memenangkan bakal calon Presiden Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Hal itu ditegaskan Ketua Demokrat Sulsel, Ni'matullah Erbe yang menuturkan bahwa hal sejalan dengan kesiapannya melaksanakan instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat di Pemilu Presiden dan Legislatif 2024 nanti.

Pemprov Sulsel

Dimana dengan tegas Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada rapat pleno pengurus DPP Partai Demokrat di Aula Yudhoyono DPP Partai Demokrat beberapa waktu lalu, menyampaikan dua agenda utama.

Pertama adalah update perkembangan situasi politik terkini terkait Pemilihan Presiden, dan kedua mengenai pemilihan anggota legislatif.

"DPP telah memutuskan mendukung Prabowo Subianto di Pemilu Presiden 2024, kami siap menjalankan instruksi tersebut," ujar Ni'matullah, Selasa (17/10).

Wakil Ketua DPRD Sulsel menyebutkan, seluruh kekuatan mesin politik dan relawan Partai Demokrat akan tegak lurus memenangkan calon Presiden yang didukung DPP.

"Kami di Sulsel akan bekerja untuk mematuhi keputusan DPP," sambungnya. 

Sementara untuk agenda Pileg 2024, semangat kader untuk terus bertemu rakyat. Dan Itu tidak berubah ilmunya. Jadi, semakin banyak bertemu masyarakat, semakin sering bertemu masyarakat, insya Allah kemenangannya juga makin baik," jelasnya.

PDAM Makassar