kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Nikmati Waktu Berbuka Puasa, Hotel Mercure Makassar Tawarkan Promo Menarik

Nikmati Waktu Berbuka Puasa, Hotel Mercure Makassar Tawarkan Promo Menarik
General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nursekha saat podcast Apa KabarMakassar di Kantor Redaksi KabarMakassar.com.
banner 468x60

KabarMakassar.com — General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nursekha, mengumumkan serangkaian promo menarik yang ditawarkan selama bulan Ramadan.

Dalam upaya memberikan pengalaman yang berkesan bagi para tamu, Mercure Makassar Nexa Pettarani menawarkan berbagai paket yang cocok untuk berbuka puasa dan menyambut malam Ramadan dengan penuh kebahagiaan.

Pemprov Sulsel

Salah satu promo yang ditawarkan adalah pengalaman berbuka puasa di lounge hotel The Light yang disertai dengan live music, dengan harga spesial sebesar Rp175 ribu per orang. Konsep all you can eat dipadukan dengan hiburan live music, menjadikan pengalaman ngabuburit semakin menyenangkan bagi para pengunjung.

Selain itu, Mercure Makassar Nexa Pettarani juga menawarkan paket berbuka puasa di Losari Resto dengan harga Rp145 ribu per orang. Promo menarik ini juga dilengkapi dengan penawaran khusus, dimana para tamu dapat menikmati promo pesan 10 bayar 9, memberikan nilai lebih bagi para pengunjung.

Menu yang ditawarkan dalam paket berbuka puasa ini sangat beragam, mulai dari hidangan berat hingga makanan ringan.

“kita siapkan berbagai jenis hidangan masakan yang mengakomodir semua selera, termasuk masakan western, Indonesia, Arabian, serta hidangan segar lainnya. Tak lupa, menu takjil juga disediakan dengan lengkap, mulai dari bubur-buburan, gorengan, hingga es buah, memastikan para tamu merasa puas dengan pilihan hidangan yang ditawarkan,” ujar Wiwied Nursekha dalam podcast Apa KabarMakassar di Kantor Redaksi KabarMakassar.com

Wiwied menyebut selain The Light dan Losari Resto, pihaknya juga menyediakan berbagai venue lain seperti ballroom, meeting room, dan swimming pool untuk berbagai acara selama bulan Ramadan.

“Kami memiliki venue yang luas dengan embience sunset yang indah, dan harga yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan semua tamu,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Wiwied menjelaskan Mercure Makassar Nexa Pettarani juga menawarkan diskon istimewa. Costumer bisa mendapatkan diskon lima persen dengan menjadi anggota member All, dan 10 persen bagi member Accor Plus.

Diskon tambahan dua kali point reward bagi yang berbuka puasa, serta point reward ekstra untuk transaksi dengan Kartu Kredit CIMB Niaga, yang bisa digunakan di seluruh jaringan Hotel Accor global.

Dengan promo-promo menarik ini, Mercure Makassar Nexa Pettarani siap memberikan pengalaman berbuka puasa yang istimewa bagi para tamu di bulan Ramadan ini.

PDAM Makassar