kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Nikmati Promo Spesial dari Chatime, Hemat Hingga 9 Mei 2024!

Nikmati Promo Spesial dari Chatime, Hemat Hingga 9 Mei 2024!
(Foto : Int).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Chatime menawarkan 3 jenis promo istimewa yang bisa Anda nikmati mulai dari tanggal 6 hingga 9 Mei 2024. Yuk, simak ragam promonya di bawah ini.

Promo pertama yang dihadirkan oleh Chatime adalah Tea Month Special, yang hanya berlaku selama 4 hari saja. Dalam paket Tea Month Special ini, Chatime menawarkan 3 menu best seller dengan harga spesial hanya Rp 19.000 per cup minuman. Anda dapat memilih dari varian menu seperti Chatime Milk Tea, Hazelnut Chocolate Milk Tea, atau Brown Sugar Milk Tea, semuanya dalam ukuran large!

Pemprov Sulsel

Promo Chatime Tea Month Special hanya berlaku untuk pembelian langsung di outlet Chatime terdekat Anda, selama periode tanggal 6-9 Mei 2024.

Selain itu, Chatime juga menyediakan promo Flash Sale setiap hari Senin hingga Kamis di outlet Chatime terdekat. Menurut informasi dari IG @chatimeindo, Flash Sale berlangsung mulai pukul 14.00 hingga 15.00 WIB. Dalam Flash Sale ini, Anda bisa menikmati diskon besar-besaran untuk Chatime Milk Tea ukuran Regular, hanya dengan Rp 12.000 saja.

Untuk Anda yang ingin menikmati minuman bersama teman, ada promo “Happiness For Two” yang menawarkan 2 minuman pilihan hanya dengan harga Rp 35.000. Paket Duo ini mencakup Hazelnut Chocolate Milk Tea dan Lychee Green Tea dalam ukuran Regular.

Namun, ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku, seperti promo ini hanya berlaku setiap hari Senin hingga Kamis selama bulan Mei 2024, tidak bisa custom gula & es, dan belum termasuk ongkir & spunbond untuk pilihan Delivery.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati ketiga promo menarik ini dari Chatime Indonesia! Promo berlangsung hingga tanggal 9 Mei 2024, jadi segera kunjungi outlet Chatime terdekat sebelum kehabisan!

PDAM Makassar