kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Ngabuburit Seru di Nipah Park, Tujuan Baru Bagi Warga Makassar

Ngabuburit Seru di Nipah Park, Tujuan Baru Bagi Warga Makassar
Tentang Kuliner di Nipah Park, Selasa, (19/3).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Event Tentang Kuliner Spesial Ramadan Classy akan diadakan hingga (7/4) di Rooftop Garden Nipah Park, Jalan Urip Sumoharjo. Acara ini menjadi wadah bagi UMKM untuk berkumpul sambil menikmati suasana ngabuburit.

Pengunjung dapat menikmati beragam makanan dan minuman, termasuk mochi lezat, ayam bakar, paru rica, serta minuman seperti dark chocolate dan matcha.

Pemprov Sulsel

Selain menikmati hidangan, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik untuk mengisi waktu menunggu berbuka. Baik anak-anak maupun dewasa dapat bergabung dalam acara ini.

Putri, pemilik salah satu Tenant FnB, menyambut baik kegiatan ini. Dia merasa senang dapat berpartisipasi dalam event Kuliner Ramadan.

“Pengalaman yang menyenangkan di sini. Kegiatan ini juga membantu UMKM. Saya merasa bersyukur bisa berpartisipasi,” ujarnya.

Tentang Kuliner terus ramai dikunjungi dari sore hingga malam hari, baik oleh pasangan maupun kelompok yang ingin berbuka bersama.

“Ini luar biasa. Karena bulan Ramadan, semua orang sedang ngabuburit dan mencari makanan. Ini membuat waktu menunggu berbuka puasa menjadi lebih menyenangkan,” kata Nur, salah satu pengunjung.

PDAM Makassar