kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

New Almaz RS Pro Mulai Dipasarkan di Kota Makassar

banner 468x60

KabarMakassar.com — Hari ini, Wuling Motors (Wuling) melanjutkan momentum peluncuran flagship SUV terbarunya, New Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’ di Makassar, Sulawesi Selatan.

Berkolaborasi dengan Kumala Group sebagai mitra dealer di Sulawesi Selatan, Wuling resmi memasarkan New Almaz RS untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya dengan launching price Makassar Rp408.000.000 untuk New Almaz RS Pro dan Rp448.000.000 untuk New Almaz RS Pro Hybrid. Konsumen dapat melihat SUV pintar ini secara langsung serta melakukan test drive bersama New Almaz RS dan beragam produk inovatif Wuling lainnya di Trans Studio Mall Makassar sampai dengan 29 Oktober 2023.

Pemprov Sulsel

“Setelah sukses diluncurkan di Jakarta pada awal Oktober lalu, kini kami menghadirkan New Almaz RS di Makassar. Medium SUV terbaru ini, kami hadirkan dengan semangat 'Drive Unlimited Way' yang telah menjadi ciri khas Almaz, yang kini hadir kembali dalam wujud yang lebih modern, canggih, dan menginspirasi Anda untuk bergerak maju, menghadapi tantangan, dan meraih tujuan tanpa batas,” ujar Edison selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Tampilan baru pada New Almaz RS ditandai pada sisi eksterior yang menampilkan kesan futuristik dengan New Glossy Black Front Bumper & Grille bermotif diamond, emblem huruf Wuling di pintu belakang Almaz, serta velg berukuran 18 inci dengan desain sporty yang menambah kesan berani.

Beralih pada sisi interior, nuansa berkelas terasa di dalam ruang kabin medium SUV ini berkat adanya desain New Classy Carbon Black Interior Style serta New Sophisticated Multicolor Ambient Light di beberapa bagian ruang kabin. Rasa berkendara bersama New Almaz RS pun kini semakin nyaman dengan adanya tilt and telescopic steering wheel yang memudahkan pengemudi mengatur posisi setir sesuai keinginan. 

New Almaz RS juga dilengkapi dengan dua pilihan mesin. New Almaz RS Pro Hybrid didukung dengan mesin bensin berkapasitas 2.000 cc 4-silinder serta dipasangkan dengan motor listrik yang dipadukan dengan Dedicated Hybrid Transmission (DHT), cocok untuk pengguna yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang rendah emisi namun efisien. Beralih ke varian New Almaz RS Pro, tipe ini dibekali dengan mesin 1.500cc turbo dan didukung oleh CVT yang smooth dan responsive.

Beragam fitur inovatif juga disematkan pada lini New Almaz RS agar memberikan kemudahan bagi pengguna selama berkendara. Salah satu inovasinya adalah perintah suara Bahasa Indonesia pertama di Tanah Air, yakni Wuling Indonesian Command (WIND) yang dapat mengoperasikan berbagai fitur di mobil. New Almaz RS mengaplikasikan inovasi pintar lain berupa Wuling Remote Control App yang menghubungkan pengguna dengan mobil melalui aplikasi MyWuling+.

Fitur penunjang keselamatan pun dihadirkan melalui Advanced Driver Assistance System (ADAS) untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman. Selain itu, Wuling juga membekali New Almaz RS dengan fitur keselamatan lengkap meliputi 360° Around View Camera with Dynamic Trajectory, Electric Parking Brake (EPB) dengan Auto Vehicle Hold (AVH), 4 SRS Airbags, hingga Hill Hold Control (HHC).

Wuling menghadirkan program menarik melalui penawaran khusus, mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km, lucky dip berhadiah e-wallet senilai hingga Rp5.000.000, sampai dengan hadiah logam mulia. Tentunya program ini mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dalam pameran ini, Wuling turut menampilkan lini produk lainnya meliputi Alvez, Air ev, Almaz RS, dan Cortez EX. Tersedia unit test drive New Almaz RS Pro Hybrid, Air ev, dan Alvez bagi konsumen yang ingin merasakan pengalaman berkendara inovatif dan modern dengan produk Wuling. 

“Mari kunjungi Trans Studio Mall Makassar untuk melihat langsung tampilan baru yang inovatif dari New Almaz RS serta mencoba pengalaman berkendara yang mengesankan bersama medium SUV ini. Bagi pengunjung yang melakukan pemesanan Wuling New Almaz RS selama pameran berlangsung bisa mengikuti lucky dip dan mendapat emas 5 gram,” tambah Ivan Pudya Sumanta selaku General Manager Marketing Kumala Group.

PDAM Makassar