kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Musrifah Basli Beri BPJS Ketenagakerjaan Seluruh Pengurus PKK

banner 468x60

KabarMakassar.com — Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli memberikan jaminan sosial perlindungan ketenagakerjaan kepada segenap jajaran Pengurus PKK.

"Untuk jaminan perlindungan, insya allah, kami akan daftarkan seluruh pengurus PKK sebagai Peserta BPJS Ketenagakerjaan yang iuarannya akan dibayarkan melalui anggaran PKK" ucapnya, Rabu (22/3).

Pemprov Sulsel

Menurutnya hal tersebut sebagai bentuk apresiasi atas peran aktif segenap pengurus PKK dalam menyukseskan pelaksanaan program-program PKK, serta wujud dukungan TP PKK dalam menyukseskan program program Pemerintah termasuk program BPJS Kenagakerjaan.

Rio Handoko selaku Account Reosentative BPJS Ketenagakerjaan Cabang Selayar, menyampaikan  terima kasih dan penghargaan kepada Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar atas pelaksanaan sosialisasi ini terkhusus komitmennya untuk mengikutsertakan pengurus PKK menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Tidak hanya itu, ia juga berharap dengan sosialisasi ini dapat mendorong para pengurus PKK di tingkat kecamatan dan desa/kelurahan dan masyarakat secara umum untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

PDAM Makassar