kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Musrenbang, Muh Bakti Janji Majukan Kelurahan Jalanjang

Musrenbang, Muh Bakti Janji Majukan Kelurahan Jalanjang
Anggota DPRD Bulukumba, Muh. Bakti (Gerindra) menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2024, di Kelurahan Jalanjang, Kecamatan Gantarang.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Anggota DPRD Bulukumba, Muh Bakti (Gerindra) menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2024, di Kelurahan Jalanjang, Kecamatan Gantarang. Selasa (17/1).

Muh Bakti dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan langkah untuk memajukan kelurahan jalanjang, namun perlu di garis bawahi bahwa program yang menjadi usulkan harus dengan skala prioritas agar segera dapat dilaksanakan.

Pemprov Sulsel

Contohnya pembangunan drainase yang wajib serta program untuk menunjang program pemerintah yang ada di kelurahan ini, untuk itu saya berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan ini untuk mengusulkan program kegiatan sesuai dengan kemampuan anggaran yang ada.

Semetara itu, Sekretaris Camat Gantarang, Abdul Haris berharap masyarakat dapat segera memasukkan program kegiatan yang tidak tercover dalam musrenbang sebelumnya guna untuk mengefektifkan proses perencanaan pembangunan sehingga dapat langsung dirasakan oleh masyarakat kelurahan jalanjang.

Hadir dalam kegiatan ini, Lurah Jalanjang, Muawiah, Ketua LPMK, Andi Hamzah Pangki, Babinsa, Bhabinkatipmas, Kader Posyandu, Penyuluh Pertanian, Kepala lingkungan, Kepala puskesmas Ponre serta Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat Kelurahan Jalanjang.

PDAM Makassar