kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Momentum Hari Korban 40.000 Jiwa, DP Ajak Generasi Muda Bangun Makassar

banner 468x60

KabarMakassar.com — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bersama unsur Forkopimda memperingati hari Korban 40.000 jiwa di Monumen Korban 40.000 Jiwa jalan Korban 40.000 Jiwa, Kecamatan Tallo Makassar, Senin (11/12).

DP sapaan Danny Pomanto mengajak generasi penerus harus bersungguh-sungguh membangun Makassar sebagaimana para Legiun Veteran berkorban untuk Indonesia.

Pemprov Sulsel

Dikatakan DP, bahwa harusnya menjadi remainder bagi generasi penerus untuk lebih menghargai jasa para pahlawan yang gugur.

“Pertama adalah bagaimana kita menghargai dan mengenang nilai pengorbanan orang-orang yang sudah mendahului kita. Sehingga kita sebagai generasi berlanjut harus sungguh-sungguh. Setiap perjuangan pasti ada pengorbana,” ujar Walikota Makassar dua periode itu.

Dimaknai Danny, Hari peringatan Korban 40.000 Jiwa ini, sekaligus menjadi momentum bagi seluruh masyarakat untuk bersatu bersama TNI/Polri.

“Bersatunya masyarakat dan TNI itu kuncinya. Tapi intinya adalah bagaimana kita bisa bersatu terutama menghadapi masa pemilu yang akan datang. Pilihan boleh berbeda tapi kita sama-sama mencintai Kota Makassar,” ungkapnya.

Dirinya, mengungkapkan momentum Hari Korban 40.000 Jiwa ini, merupakan momentum yang harus dilanjutkan dengan kerja keras, untuk mengingat jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk memerdekakan Indonesia.

“Tapi kita juga harus berkorban dan bekerja keras untuk kemajuan mengisi perjuangan kemerdekaan yang telah di berikan kepada orang-orang tua kita,” ujarnya.

PDAM Makassar