kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Momen Pelayanan Lapas Takalar Memuaskan Warga

banner 468x60

KabarMakassar.com — Seluruh masyarakat menggunakan momen lebaran untuk membesuk sanak keluarga yang berada di lapas untuk saling memaafkan.

Momen tersebut itu berada di kabupaten takalar Sulawesi Selatan Lapas klas IIB yang memberikan pelayanan menakjubkan terhadap pengunjung warga binaannya.

Pemprov Sulsel

Pelayanan tak terduga yakni salah satu pengunjung yang hendak membesuk sanak keluarganya tiba tiba sakit tak bisa berjalan akan tetapi pertolongan pertama pun di berikan polsuspas Lapas Takalar menyediakan kursi roda dan langsung mengevakuasi satu pengunjung ke dalam untuk bisa bertemu warga binaan.

Kalapas takalar klas IIB mengatakan pengunjung di hari pertama hingga kedua harinya kami sangat bangga atas kerjasamanya dengan para pengunjung untuk bisa tertib, dengan peraturan sesuai prosedur berlaku.

Tidak hanya itu, ia menjelaskan bahwa besukan ini selama 3 hari di hari idul Fitri besuk tanpa batas orang masuk bertemu keluarganya yang di tahan dan waktu hari besuk di mulai pukul 09.00 wita hingga 15,00 wita.

PDAM Makassar