kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Mobil Jimny Akan Ciptakan Rekor Muri di Sirkuit Internasional Sentul

banner 468x60

KabarMakassar.com — Mobil Suzuki JIMNY dari empat generasi akan menjadi pelaku sejarah dengan Mobil JIMNY nya. Menciptakan Rekor MURI Track Day Bersama di Event INDONESIA JIMNY FESTIVAL 2023 (IJF 2023) pada Hari minggu, 18 Juni 2023 di Sirkuit Internasional Sentul Bogor.

IJF 2023 merupakan bagian dari kegiatan Tribute to Syamsir Alam dan Askar Kartiwa, untuk mengenang jasa mereka  yang telah  berjasa mengembangkan Kegiatan Offroad dan mendirikan  Indonesian Offroad Federation (IOF).

Pemprov Sulsel

Dimana, di hari yang sama IOF Founder  juga menyelenggarakan Event Offroader bareng Founder, kegiatannya adalah Trail ride dan Old Man Ketemu sebagai ajang silaturahmi para Offroader Senior dan Nasional.

Media Berita Indonesia Link adalah Penyelenggara "INDONESIA JIMNY FESTIVAL  2023, dilaksanakan tanggal 17-18 Juni 2023 di Sirkuit Internasional Sentul.

Ronny Kusuma Ketua Penyelenggara IJF 2023 mengatakan peserta yang sudah registrasi untuk mengikuti IJF 2023 sudah tembus  450 mobil JIMNY  dari  11 Provinsi di Indonesia, diantaranya  peserta dari Medan, Bengkulu, Jambi, Palembang, Lampung, Banten, Jakarta, Bogor, Bandung, Sukabumi, Karawang, Cirebon, Semarang,  Jogjakarta, Malang, Surabaya, Sidoarjo, dan Kalimantan Selatan.

Dengan mengusung konsep Festival, Event IJF 2023 pertama kali digelar ini di isi dengan Kontes JIMNY, Lapak JIMNY/Marketplace (UMKM), Foodtruck, Bursa JIMNY, JIMNY Fashion Week, JIMNY Camp, Games dan juga banyak doorprize.

Dengan Tageline ONE JIMNY, ia berharap para pecinta Jimny dapat berbaur dan kenal satu sama lain serta bertukar informasi.

“IJF2023 ini diharapkan juga mengumumkan   Ekosistim JIMNY .  UMKM, yakni  para produsen pelaku bisnis parts, asesoris  dan  bengkel  mesin atau body repair  agar berputar dan meningkat  ekonomi nya,” harapnya.

Terbukti sebulan sebelum Event IJF toko parts, asesoris, bengkel dan body repair ramai oleh JIMNY peserta IJF ujar Ronny Kusuma

“Terima kasih untuk para sponsor terutama Sirkuit Sentul, Suzuki, GT Radial, Bumame Associate Lawfirm, Belkote dan Bank Mandiri, Lamban Garage. Acara ini juga disupport oleh 30 Media Partner yang membantu mengaungkan IJF,” ucapnya.

Tidak hanya itu, ia juga berterima kasih kepada Komunitas JIMNY dan Pemilik JIMNY yang telah mendaftar dan ikut turut mensukseskan IJF 2023 nanti.

PDAM Makassar