kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Masjid Lailatul Qadri Diresmikan Bupati Pinrang

banner 468x60

KABARBUGIS.ID – Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid meresmikan Masjid Lailatul Qadri yang terletak di Dusun Kaluppang Desa Massewae Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Rabu (31/5). 

Irwan Hamid berpesan agar fasilitas ibadah ini senantiasa dijaga dan dipelihara. "Keberadaan Masjid ini warga dapat memanfaatkan fasilitas ini dalam jangka waktu Panjang dan tentunya akan mendapat rahmat Allah SWT," ungkap Irwan Hamid.

Pemprov Sulsel

Selain itu, Bupati Irwan juga berpesan agar Masjid ini tidak hanya dimanfaatkan sebagai tempat beribadah namun juga dipergunakan sebagai tempat mempelajari ilmu agama serta kegiatan sosial kemasyarakatan yang bermanfaat bagi umat.

Bupati Irwan juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah menginisiasi dan ikut berkontribusi dalam pembangunan masjid ini.

"Kami atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kepada semua pihak ikut berkontribusi dalam pembangunan masjid ini. Semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua," ujarnya.

Peresmian Masjid ini ditandai dengan pemukulan bedug oleh Bupati Irwan disaksikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Pinrang H.Alimuddin Budung serta undangan lainnya.

Turut mendampingi Bupati Irwan, Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Awaluddin Maramat, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura A.Tjalo Kerrang, Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi M.Jenal dan Camat Duampanua A.Ikbal Tanri.

PDAM Makassar