kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Mapolres Jeneponto Diisukan Diserang OTK Bayaran, Komang : Belum Pasti

banner 468x60

KabarMakassar.com — Insiden penyerangan Kantor Mapolres Jeneponto yang dilakukan sekelompok Orang Tak Dikenal (OTK) beberapa waktu lalu diterpa issu tak sedap di sosial media. Santer informasi penyerangan itu dilakukan sekelompok orang bayaran.

Menanggapi hal itu, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana mengatakan belum berani menyimpulkan isssu miring tersebut.

Pemprov Sulsel

"Kita masih mendalami berita di medsos serta keterangan tersebut masih kita dalami, karena 1 keterangan saksi bukan merupakan alat bukti, masih butuh keterangan saksi-saksi lain," imbuhnya, Kamis (4/5).

Jadi menurutnya, issu tersebut tak perlu dibesar- besarkan sebelum tim gabungan pencari fakta Mabes TNI-Polri berhasil menemukan bukti-bukti kuat.

"Kasus tersebut telah serahkan dan didalami oleh Tim Gabungan Div Propam Polri dan Pus Pom TNI," pungkasnya.

Kombes Pol Komang juga menegaskan apabila ada anggota yang salah dalam bertindak maka pihaknya akan menindak tegas dan akan menyerahkan Propam" tegas Komang Suartana.

Ia juga menambahkan sampai saat ini Soliditas dan sinergitas TNI dan POLRI sudah berjalan dengan baik, jangan ada isu yang  akan memecah belah TNI-Polri.

PDAM Makassar