kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Mantan Sekretaris Partai Berkarya Merapat ke NasDem

banner 468x60

KabarMakassar.com — Gagasan politik kemanusiaan yang digaungkan Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse, menarik minat masyarakat ikut bergabung. Terbaru, tiga tokoh Sulsel ber-NasDem. Mereka yaitu Agussalim seorang Pengusaha, dan Wartawan senior Misbahuddin Hadjdjini.

Dan ketiga yakni eks dari kader Partai Tomy Soeharto, Feby Frida Horman. Feby sebelumnya adalah Wakil Sekertaris Partai Berkarya Sulsel.

Pemprov Sulsel

Ketiganya, ber-NasDem setelah dipakaikan jaket oleh Sekretaris Partai NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif disaksikan Ketua NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi dan sejumlah pengurus NasDem Sulsel.

"Alhamdulillah, malam ini kita bersama-sama berkumpul para kader nasdem DPW dan Kota Makassar. Mita kedatangan saudara baru ada tiga orang yang mau bergabung dengan partai NasDem," kata Syaharuddin Alrif, Jumat (21/1).

"Maka dari itu atas nama Ketua NasDem Sulsel, saya mengucapkan selamat bergabung," tambah Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Pria yang akrab disapa Syahar ini juga mengucapkan selamat kepada para tokoh yang baru saja bergabung di Partai NasDem.

"Insya Allah dengan bergabungnya di Partai NasDem maka kami ucapkan selama bergabung di arus besar pergerakan restorasi perubahan indonesia dan kami siapkan karpet biru," tegasnya.

Sekadar diketahui, ketiga tokoh ini memilih Partai NasDem karena mereka takjub akan politik kemanusiaan yang digaungkan Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse.

“Yang pasti kami bertiga itu sangat mengacungi jempol gerakan politik kemanusiaan yang dilakukan NasDem Sulsel. Itu salah satu alasannya,” kata Feby Frida Horman diamini dua rekannya.

PDAM Makassar