kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250

Mantan Ketua KPU Sulsel Faisal Amir Maju di Pilkada Takalar

Mantan Ketua KPU Sulsel Faisal Amir Maju di Pilkada Takalar
Faisal Amir atau FA secara resmi mendaftar di Sekretariat DPC PKB Takalar sebagai bakal calon Bupati Takalar 2024-2029. Dok IST
banner 468x60

KabaMakassar.com — Salah satu putra Polongbangkeng, memiliki niat untuk maju di Pilkada Kabupaten Takalar, Faisal Amir (FA) yang juga mantan Ketua KPU Sulawesi Selatan.

Keseriusannya bertarung dalam kontestasi Pilkada serentak November mendatang menyusul FA secara resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati Takalar di Sekretariat DPC PKB Takalar, Senin (22/4).

Pemprov Sulsel

Saat ini FA akronim Faisal Amir sudah membentuk relawan hingga tingkat kelurahan/desa.

“Alhamdulillah Senin 22 April sudah mendaftar di PKB Takalar. Sebagai putra polongbangkeng asli putra Takalar saya merasa terpanggil untuk kembali mengabdi ke daerah asal di Takalar tercinta,”ujar FA kepada kabarmakassar.com.

“Insyaa Allah siap lahir dan batin bertarung di pilkada Takalar,”sambungnya.

FA juga saat ini semakin intens sosialisasi sudah lama dilakukan hingga konsolidasi pembentukan tim pemenangan. Selain itu juga melakukan komunikasi lintas partai politik sebagai kendaraan untuk bertarung.

“Ikhtiar untuk maju pada Pilkada Takalar sudah bulat. Insyaallah kita akan daftar di partai lain yang buka pendaftaran,” katanya.

Meski mencoba peruntungannya sebagai bakal cakada bukan kader parpol, Faisal tetap optimistis bakal diusung di Pilkada Takalar. Bahkan dia mengaku sudah menyiapkan strategi untuk terus meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya.

“Insya Allah kita optimis dapat partai pengusung dan memenangkan pertarungan Pilkada Takalar. Kami sudah menyiapkan strategi peningkatan popularitas dan elektabilitas dan kami dari sudah bentuk struktur relawan sampai tingkat desa/kelurahan,”kata FA.

PDAM Makassar