kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Manager JSI Sebut Indira Yusuf Disiapkan DP di Pilkada Makassar

Manager JSI Sebut Indira Yusuf Disiapkan DP di Pilkada Makassar
Salah satu baliho Indira Jusuf Ismail di Makassar.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Manajer Strategi dan Operasional Jaringan Suara Indonesia (JSI) Nursandy Syam menyebutkan, keberadaan baliho maupun spanduk Ketua TP PKK Makassar, Indira Yusuf Ismail yang tersebar di sejumlah titik menunjukkan keseriusan untuk dipersiapkan pada kontestasi Pilkada Makassar November 2024 mendatang.

Berdasarkan pantauan KabarMakassar.com, Selasa (16/4), tampak baliho istri Danny Pomanto yang tak lain Walikota Makassar dua periode itu terlihat di hampir 15 Kecamatan.

Pemprov Sulsel

Seperti terlihat di sepanjang jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea, Makassar.

“Makna politiknya tentu arahnya ke Pilwali Makassar. Baliho yang terpasang juga menunjukkan bahwa Indira Yusuf Ismail merupakan figur yang dipersiapkan dari gerbong DP atau Danny Pomanto,” ucap Nursandy kepada Kabarmakassar.com.

“Saya kira keseriusan dari Indira Yusuf Ismail akan semakin nyata ketika dirinya melakukan pendaftaran dan membangun komunikasi politik di beberapa parpol,” tambahnya.

Sementara itu, melihat langkah politik sejauh ini yang dilakukan oleh Ketua TP PKK Kota Makassar sebagai keseriusan menuju 01 pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024.

Dimana sikap tersebut juga sebagai bentuk kesiapan elit partai politik untuk mendukung Indira dalam pertarungan 27 November mendatang.

“Dalam kontestasi saat ini lebih terbuka, artinya peluang untuk mendapatkan dukungan partai akan sangat ditentukan oleh kualitas personal dan jaringan seseorang,” ujar Nursandy.

Sejumlah figur lainnya mulai wajah lama maupun tokoh lain seperti Arifuddin Munafri, Andi Rachmatika Dewi, Rudy Pieter Goni, Fatmawati Rusdi dan sejumlah kandidat lainnya.

PDAM Makassar