kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Makassar Tuan Rumah Sulsel Bersalawat

banner 468x60

KabarMakassar.com — Kota Makassar menjadi tuan rumah Sulsel Bersalawat di Masjid 99 Kubah pada Kamis (5/10).

Acara yang juga menjadi bagian dari perayaan HUT TNI ke-78 ini dihadiri 100 ribu warga Sulsel yang didominasi warga Makassar hadir dengan penuh antusias.

Pemprov Sulsel

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, mengatakan Sulsel Bersalawat yang merupakan acara kolaborasi antar Pemkot Makassar dan Pemprov Sulsel ini mampu mempererat silahturahmi antar umat muslim se-Sulsel.

"Saya kerahkan seluruh ASN Pemkot Makassar dan puluhan ribu masyarakat Makassar hadir dalam Sulsel Bersalawat ini untuk sama-sama mendoakan Sulsel menjadi lebih baik dan kompak ke depannya," ucapnya.

Selain itu, Sulsel Bersalawat ini juga untuk mendoakan agar TNI/Polri selalu dicintai oleh rakyat serta bersinergi dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh ratusan ribu masyarakat Sulsel, tetapi juga oleh puluhan ribu anggota TNI-Polri, ASN Pemerintah Provinsi Sulsel dan Pemerintah Kota Makassar, serta pengurus PCNU.

Semangat persatuan dan doa bersama semakin memperkuat tekad untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi Sulawesi Selatan.

PDAM Makassar