kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Makassar Raih Penghargaan TP2DD Kota Terbaik-Program Unggulan P2DD

banner 468x60

KabarMakassar.com — Kepala badan Pendapatan Daerah Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, mendampingi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menerima dua penghargaan penting dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Dimana acara yang mengangkat tema “Sinergi Nasional Akselerasi Digitalisasi Daerah untuk Indonesia Maju” Makassar kembali menerima penghargaan sebagai kota terbaik dalam kategori Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) 2023 Kota Terbaik.

Pemprov Sulsel

Dan penghargaan sebagai kota dengan Program Unggulan Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (P2DD) Terbaik dalam hal ini aplikasi PAKINTA, setelah sebelumnya menerima penghargaan pada tahun 2022 lalu.

Penghargaan itu berlangsung di Jakarta, pada Selasa (3/10). Dimana penghargaan ini langsung diberikan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto kepada Moh. Ramdhan Pomanto dan masing-masing pemenang.

Turut hadir Menteri Keuangan Sri Mulyani, Gubernur BI yang ikut memberikan penghargaan. Diharapkan penghargaan ini merupakan wujud akuntabilitasi, evaluasi kinerja TP2DD sekaligus apresiasi inisiatif pemda dalam mendukung kebijakan P2DD penghargaan championship TP2DD 2023 dianugerahkan kepada TP2DD terbaik ditingkat Provinsi, Kabupaten, dan Kota program dalam mendukung E-TPD.

PDAM Makassar