kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Maju Pilwali Makassar 2024, Amri Arsyid Serahkan Formulir ke PKS

Maju Pilwali Makassar 2024, Amri Arsyid Serahkan Formulir ke PKS
Ketua DPW PKS Sulsel, Muhammad Amri Arsyid saat mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PKS Makassar, Kamis (23/5).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Bakal calon Wslikota Makassar 2024, Muhammad Amri Arsyid membuktikan keseriusannya bertarung pada kontestasi Pilkada serentak yang dihelat 27 November mendatang.

Dimana, Kamis (23/5), ia bersama timnya sudah mengembalikan berkas formulir ke DPC PKS Makassar. Termasuk sejumlah berkas formulir pendaftaran di beberapa parpol diantaranya partai Demokrat, PDI-Perjuangan, Hanura dan Partai PAN.

Pemprov Sulsel

“Alhamdulillah kami sudah ada beberapa formulir yang saya kembalikan tinggal PKB, PKS, dan Perindo,” ujar Amri Arsyid, Kamis (23/5).

Dirinya mengemukakan diantara nama-nama figur calon Pilwali yang diperkirakan akan ikut berkontestasi, Amri Arsyid menyebut itu bukan sebuah ancaman.

Apalagi kata dia, hingga saat ini belum ada figur yang mendapatkan rekomendasi penuh bahkan belum ada yang deklarasikan diri.

“Saat ini saya melihat figur yang maju sebagai calon mitra nantinya karena belum ada yang mendapatkan rekomendasi dari Parpol,” ujarnya.

“Jadi saya melihat lebih kepada peluang dalam melakukan koalisi untuk Pilwalkot nantinya,” tambahnya.

Amri Arsyid menyebut bahwa langkah selanjutnya yang dilakukan yaitu dengan memperkuat penjajakan komunikasi dengan parpol lain dalam merebut rekomendasi partai.

“Pasti Karena poinya dipengembalian, bagaimana mendapatkan usungan, selama kita belum mendapatkan rekomendasi,tentu akan terus membangun komunikasi dengan parpol pastinya,” terangnya.

“Kami juga menurunkan lembaga survei yang dipakai dalam mengukur elektabilitas nantinya sembari menunggu waktu yang pas,” tuturnya.

PDAM Makassar