kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Maju Pilkada Toraja Utara, JK Tondok Kembalikan Formulir ke PSI

Maju Pilkada Toraja Utara, JK Tondok Kembalikan Formulir ke PSI
(Foto : Dok. Jerni Bening KabarMakassar).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Jhon Kornelius Tondok atau akrab disapa JK Tondok mengembalikan formulir ke DPD Paratai Solidaritas Indonesia (PSI) Toraja Utara (Torut) sebagai bukti ke seriusan untuk maju di Pilkada 2024. Senin(20/5).

Pengembalian formulir ini di trimah langsung oleh Ketua DPD PSI Torut Anton Paranuan dan Ketua Desk Pilkada, Andarias Sulle dan pengurus partai Lainnya.

Pemprov Sulsel

Menerima berkas pengembalian dari JK Tondok Anton Paranoan mengatakan bahwa semua persyaratan dari PSI, telah didipenuhi oleh JK Tondok. Persyaratan ini sudah di pedomani di Provensi dan Pusat.

“Tagline membangun dengan Kasih, ini baik Kedengaran dan mendapat petunjuk dari Tuhan”ungkap Anton.

Dengan Visi Misi membangun Toraja Utara dengan kasih, artinya dibangun dengan kasih bukan dengan keserakahan dan kebencian, Jk Tondok menyebutkan mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati Toraja Utara 2024 – 2029 dengan memohon kepada Tuhan dan PSI yang tepat.

Menurut legislator lima periode ini, PSI memperjuangkan aspirasi masyarakat, dengan mendahulukan pelayanan bukan kekuasaan., siapin leadernya kita termotivasi.

“Kalau tuhan berkehandak dan psi menerima dan diusung maka kita duduk bersama dalam menjalankan visi misi untuk membangun Toraja Utara, saya siap membangun Toraja Utara dengan penuh kasih melalui kerjasama yang baik”tegasnya.

Keseriuaan JK Tondok maju sebagai Calon Bupati Toraja Utara 2024 ini terbukti dengan pendaftarannya di lima Partai yakni Perindo, Partai Nasdem, PDIP, PAN dan PSI dengan mengunakan akal sehat dan hati nurani harapan partai tersebut bisa sejalan menghadirkan program yang lebih cepatcepat dan bisa mensuport secara linear program pusat kepada Kabupaten Toraja Utara.

PDAM Makassar