kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Maju Pilkada Sidrap, Syahruddin Alrif Mulai Sebar Baliho

Maju Pilkada Sidrap, Syahruddin Alrif Mulai Sebar Baliho
Tampak baliho Bakal calon Bupati Sidenreng Rappang Syahruddin Alrif. (Foto : ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Salah satu bakal calon Bupati Sidenreng Rappang (Sidrap) Syahruddin Alrif tampak serius Maju di Pilkada serentak 2024 mendatang.

Syahruddin Alrif yang kini memiliki singkatan SAR merupakan Sekretaris DPW NasDem Sulsel. SAR semakin intens sosialisasi mulai gencar dilakukan oleh tim dan relawan SAR melalui pemasangan atribut baliho dan spanduk.

Pemprov Sulsel

Sejumlah titik mulai perkotaan hingga pedesaan di Sidrap mulai disebarkan bali atau spanduk SAR.

“Insya Allah SAR 2024 di Sidrp. Restorasi Sidrap 2024 kami kibarkan bersama Kaka Syaharuddin Alrif, semoga mendapat tempat di hati rakyat,” kata Salman Saleh, Jumat (22/3), yang terlihat memposting baliho dan spanduk Syahruddin Alrief, terpajang di sejumlah ruas jalan di Sidrap.

Wakil Ketua DPRD Sidrap itu sudah tidak asing lagi dimata masyarakat khususnya di Sidrap, karena beliau setiap turun di wilayah dapilnya selalu melakukan kunjugan, baik acara hajatan, pernikahan, dan melakukan acara resmi sosialisasi (reses).

Politisi NasDem yang berasal dari Maritenggae itu, di kenal dengan sapaan kaka SAR, setiap melakukan reses beliau tidak pernah lelah menyerap aspirasi rakyatnya, ia dikenal memperjuangkan  aspirasi rakyat di kursi parlemen baik di bidang pertanian, sosial, pendidikan, dan keagamaan.

Diketahui SAR sendiri dalam catatan politik di Sulsel mengukir sejarah dengan berhasil membawa partainya meraih kursi Ketua DPRD Sulsel periode 2024-2029.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini juga telah memantapkan diri untuk terjun dalam kontestasi Pilkada Sidrap pada November 2024.

Keputusan ini tidak terlepas dari mandat yang diberikan oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu (RMS).

“Bismillah saya maju Pilkada Sidrap,” ujar Syahar, belum lama ini.

Politisi muda ini punya modal bagus di Pileg 2024. Syahar berhasil membukukan 80.013 suara di Dapil Sulsel 9 meliputi Sidrap, Pinrang dan Enrekang. Khusus di Sidrap, ia mengemas 75.579 suara.

PDAM Makassar