kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Maju Pilkada Pinrang, Abdillah Natsir Mendaftar di PKB

Maju Pilkada Pinrang, Abdillah Natsir Mendaftar di PKB
Politisi partai Golkar, Abdillah Natsir bakal maju sebagai bakal calon Bupati Pinrang menyusul mengambil formulir penjaringan calon kepala daerah (cakada) di sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Jumat (26/4).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Politisi partai Golkar, Abdillah Natsir bakal maju sebagai bakal calon Bupati Pinrang menyusul mengambil formulir penjaringan calon kepala daerah (cakada) di sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Jumat (26/4).

Abdillah Natsir mengatakan keputusannya untuk menjadi calon pada Pilkada Pinrang didasarkan dengan dorongan untuk mewujudkan kemajuan Kabupaten Pinrang.

Pemprov Sulsel

“Kami sudah memutuskan untuk maju di Pilkada Pinrang, kami ingin membawa pinrang menuju kemajuan yang dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat,” ucapnya kepada awak media.

Bacabup yang juga Ketua Umum Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) mengatakan jika selesainya pileg dirinya sudah berniat untuk menjadi salah satu kontestan yang bertarung di Pilkada.

“Hari ini saya ada di PKB sebagai bentuk penjajakan sekaligus mengambil formulir,” ucapnya.

Ia menambahkan jika momentum ini bisa berkomunikasi dengan teman-teman PKB.

“Saya dan PKB memiliki hubungan emosional yang kuat Jadi buat saya itu istimewa sekali,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PKB atas proses rekruitmen atau penjaringan yang dilakukan secara terbuka.

“Sudah menyiapkan dengan matang terkait pencalonan saya untuk maju menjadi kepala daerah, Termasuk melakukan komunikasi politik kepada partai politik lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Pinrang, Alimuddin budung mengatakan, Abdillah Natsir merupakan Bakal Calon Bupati pertama yang mengambil formulir dan mendaftar di kantor DPC PKB Pinrang

“Saya menerima pengambilan formulir. Setelah diterima oleh ketua dan anggota Desk Pilkada,” kata Alimuddin.

“Siapapun bisa mengendarai PKB, Termasuk kader sehingga nantinya masyarakat kabupaten Pinrang bisa mendapatkan pemimpin terbaik, dan tentunya untuk kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

PDAM Makassar