kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Maju Caleg DPRD Kota, Birman Talassa Optimis Menang di Dapil 3

banner 468x60

KabarToraya.com — Hadiri puncak peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Gelora Bung Karno, Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari Partai PDI Perjuangan Birman Talassa semakin optimis menang di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Biringkanaya, Tamalanrea, Kota Makassar.

Birman Talassa hadir bersama Rombongan PAC, DPC, DPD dan Satgas Sulsel di GBK serta sayap sayap partai lain sekitar 400an kader lainnya di GBK.

Pemprov Sulsel

Kader muda partai berlambang banteng ini mengatakan, kehadirannya di GBK membakar semangat dirinya untuk maju di Pileg 2024 mendatang. Aktifis muda asal Toraja ini mengaku siap untuk memenangkan partai yang mengusung Ganjar Pranowo tersebut.

"Saya semakin optimis untuk bisa menang di Dapil 3 Biringkanaya dan Tamalanrea, bagaimana tidak kalau dilihat di GBK ada 10 ribu kader banteng merah yang hadir dalam kegiatan ini," kata Birman.

Bacaleg Milenial ini juga menyampaikan dirinya sebagai kader harus taat pada instruksi partai ikut memenangkan Ganjar Pranowo dan yang paling penting adalah saya optimis mendapatkan satu kursi di Dapil 3 Biringkanaya-Tamalanrea. 

"Kita harus belajar dari Bung Karno. Sosok yang sangat peduli pada rakyat kecil. Dan konsisten memperjuangkan hak-hak rakyat kecil," tegas Birman.

Lanjut Birman berharap dirinya sebagai Bacaleg dan sebagai kader, semoga kedepan Bapak Ganjar terpilih menjadi Presiden RI dan melanjutkan program Jokowi.

"Dan ketika duduk nanti turut bersinergi dan mensukseskan setiap program-program yang ada. Sebagai salahsatu  Bacaleg muda dengan modal jejaring yang di miliki siap melakukan dan melayani yang terbaik untuk masyarakat," tegasnya. 

Turut hadir dalam Bulan Bung Karno di GBK antara lain, Bapak Presiden Jokowi Widodo, Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri, Bapak Ganjar Pranowo, Prananda, Ketua DPR RI Puan Mahanarani, Para Menteri, beserta tokoh bangsa lainnya, beserta Ketua ketua Partai.

Selain itu juga turut dimeriahkan kader Banteng Merah dari kalangan artis baik status Bacaleg dan yang sudah duduk di legislatif seperti, Marcel Siahaan, Krisdayanti, Once Mekel, Denny Cagur.

"Ini bukti bahwa partai ini sangat dicintai oleh semua kalangan karena sudah terbukti membawa Indonesia menjadi lebih maju, Merdeka..!!, Ganjar Presidenku,…Solid bergerak!!", tutup Birman. 

PDAM Makassar