kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Mahasiswa Unismuh Makassar Terpilih Jadi PresNas 1 ASHESI di Yogyakarta

banner 468x60

KabarMakassar.com — Mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Muh. Ihdin Khair R terpilih menjadi PresNas satu (1) ASHESI di Yogyakarta.

Muh. Ihdin Khair R, merupakan salah satu mahasiswa jurusan Hukum Ekonomi Syariah angkatan 2021 dan terpilih menjadi PresNas 1 ASHESI (Asosiasi Studi Hukum Ekonomi Syariah) setelah diadakannya MUNAS & RAKERNAS di Universitas Sunan Kalijaga, Yogyakarta.

Pemprov Sulsel

Kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 1 hingga 7 Oktober 2023 dengan agenda Pemilihan Presidum 1 Nasional (PresNas) itu dilakukan menggunakan sistem formatur.

Dimana, terdapat 4 calon formatur yang mengajukan diri dan kemudian memparkan visi serta misinya.

Setelah itu, ditetapkanlah PresNas ASHESI dengan pertimbangan visi dan misi serta beberapa persyaratannya sehingga terpilih Ihdin sebagai PresNas ASHESI periode 2023-2024.

"Harapan saya, tentu berharap ASHESI ini bisa lebih baik dan membumi sejalan dengan Visi dan Misi ASHESI itu sendiri, dan apa yang menjadi gagasan yang dibangun pada Musyawarah bisa terealisasikan dengan baik dan merata di seluruh Indonesia, guna menunjang kapabilitas Organisasi dan Mahasiswa Hukum Ekonomi Syari'ah," ungkapnya, Senin (09/10). (Nurul Mu'minin).

PDAM Makassar