kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Mahasiswa Komunikasi Unifa-Hotel Aston Gelar Kegiatan CSR

banner 468x60

KabarMakassar.com — Mahasiswa Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi (Ilkom) Universitas Fajar (Unifa) Makassar menggelar kegiatan CSR bersama Hotel Aston Makassar di beberapa titik, Jumat (14/07).

Dalam rangka kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan oleh pihak Hotel Aston & Convention Center, sehingga mahasiswa komunikasi Unifa berkesempatan untuk ikut berpartisipasi.

Pemprov Sulsel

Dimana, Hotel Aston kembali melanjutkan komitmen untuk memberikan dan berbagi kehangatan kepada masyarakat disekitar area hotel dan menjadi agenda kegiatan setiap bulan.

Ketua Kelompok Saldy mengatakan pihak hotel menyerahkan sembako dan beberapa perlengkapan sekolah kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan berbagi dengan sesama dalam kegiatan ini, sekaligus mengingatkan kita untuk berbagi berkah dan rezeki yang kita miliki kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan. Dengan berbagi kebutuhan sehari-hari yang mereka butuhkan adalah sebagai bentuk mensyukuri nikmat yang ada,” bebernya.

Sementara, Marcom Manager Aston Hotel mengungkapkan bahwa untuk mewujudkan komitmen sebagai hotel yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, pihkanya berupaya untuk memberi manfaat lebih di antaranya dengan melaksanakan secara rutin corporate social responsibility (CSR) kepada  lingkungan & masyarakat sekitar yang berhak dan membutuhkan.

PDAM Makassar