kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Listrik Padam Hari Pertama F8, Pelaku Kuliner Merugi

banner 468x60

KabarMakassar.com — Kemeriahan event  Makassar International Eight Festival and Forum 2022 atau Makassar F8 tercoreng dengan adanya insiden listrik padam. 

Kondisi arus listrik yang tidak stabil itu terjadi di tenant festival food alias booth kuliner. Para pelaku kuliner ini mengeluh karena kue yang dijajakan mulai rusak di dalam lemari pendinginnya. 

Pemprov Sulsel

"Tolong pihak panitia, kami sudah keluhkan listrik kami sejak sore, masakk tidak ada solusinya? Ini bahan kami mau rusak semua," tegur Dewi Pratiwi selaku penyewa tenant kuliner di F8, Kamis (08/09). 

Protes ini pun datang dari pelaku kukiner yang lainnya, Riska Purnamasari mengaku jengkel karena tidak mendapat respon dari pihak panitia. 

"Tolong ditanggapi kulkas ku 2-2 tidak menyala, kue rusak semua. Kalau ini malam tidak ada perbaikan saya minta refund saja dan ganti rugi kue yang rusak," ancam Riska kepada panitia di group Whatsapp. 

Sementara Fauzan selaku panitia yang bertanggungjawab terhadap tenant Food And Beverage F8 hingga kini belum memberikan jawaban pasti. 

Tim Kabar Makassar pun meminta konfirmasi langsung ke Humas Kota Makassar terkait pemadaman listrik tersebut, mereka mengatakan, sudah berkoordinasi dengan pihak panitia tenant. 

"Saya sudah koordinasikan sama panitia tenant dan produksi kak," ujar Indah humas Pemkot Makassar. 

Tak hanya itu, mereka juga mengeluh lantaran tidak diperbolehkan melakukan cuci mencuci di dalam tenantnya. Mereka hanya bisa mengambil air di toilet dengan biaya  Rp10 ribu.

Sayangnya, grup whatsapp tersebut diketahui telah dikunci oleh admin. Sehingga, pihak tenant tidak bisa berkomentar menyampaikan keluhan mereka.

Event akbar Makassar Eight Festival atau F8  ini rencananya dihelat mulai 7 sampai 11 Septembr 2022.

PDAM Makassar