kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Lily Amelia Bangga Prestasi Stevia Lolos Seleksi Paskibraka

banner 468x60

KabarToraya.com — Salahsatu siswi SMAN 5 Tana Toraja lolos seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Nasional yakni siswi SMAN 5 Tana Toraja Lolos Seleksi Paskibraka tingkat Nasional. Dimana tahun 2023 ini putri asal Toraja ini mendapat kesempatan ikuti tahapan seleksi tingkat nasional usai melewati tahapan seleksi ditingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Bacaleg DPD RI asal Sulsel Lily Amelia Salurapa mengatakan rasa syukurnya ada putri asal Toraja yang bisa ikut dalam tim Paskibraka di tingkat nasional. Dalam hal ini, ia pun memberikan ucapan selamat dan mensupport akan prestasi membanggakan ini.

Pemprov Sulsel

"Sungguh luarbiasa anak-anak kita yah, saya mendengar kabar ada siswi SMAN 5 Tana Toraja lolos seleksi paskibraka tingkat nasional, ini sangat membanggakan sekali. Ini perlu terus dilatih dengan baik dan prestasi ini tidak mudah didapatkan, untuk itu saya sangat salu dan bangga untuk ananda Stevia Azalia Saranga," ujar Senator Lily Amelia Salurapa, Jumat (19/5).

Untuk diketahui Lily merupakan mantan pejabat di Kementerian Pariwisata yang juga terlibat dan menangani langsung soal Paskibraka di Istana Negara dan paduan suara yang menyanyikan lagu daerah pada saat HUT Kemerdekaan dan berbagai acara kenegaraan. 

PDAM Makassar