kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Liga 1: PSM vs PSS, Bernardo Tavares Ingin Maksilkan 3 Poin

Liga 1: PSM vs PSS, Bernardo Tavares Ingin Maksilkan 3 Poin
PSM Makassar.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Bernardo Tavares ingin meraih poin penuh pada pertandingan laga lanjutan Liga 1, yang mempertemukan PSM Makassar vs PSS Sleman.

Pertemuan PSM vs PSS akan dilaksanakan di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat (8/3) pukul 16.00 Wita.

Pemprov Sulsel

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares sangat mengharapkan akan kehadiran para suporter PSM Makassar. Dimana, menurutnya kehadiran suporter PSM Makassar saat dimasa sulit seperti sekarang ini para pemain membutuhkan dukungan.

“Dimasa sulit seperti ini kita bisa melihat pecinta sejati dari PSM Makassar. Kita mendapatkan banyak masalah, jadi kita harap besok suporter bisa datang,” ungkapnya saat dikutip di kanal YouTube PSM Makassar, Kamis (7/3).

Pelatih berkebangsaan Portugal menambahkan bahwa banyak pemain muda yang butuh dukungan karena ini tidak mudah.

Sementara itu, Safrudin Tahar sebagai perwakilan pemain PSM Makassar saat konprensi pers mengatakan bahwa pertandingan besok sangat penting karena pada pertandingan sebelumnya PSM Makassar banyak kehilangan poin.

“Pertandingan besok penting buat kami karena pertandingan-pertandingan sebelumnya kita tidak meraih kemenangan. Jadi, pertandingan besok harus dimaksimalkan 3 poin agar kita bisa jauh dari zona degradasi,” ucapnya.

PDAM Makassar