kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Liga 1, PSM Makassar Vs Persib Bandung Berakhir Imbang

banner 468x60

KabarMakassar.com — Persib Bandung vs PSM Makassar hanya berbagi satu poin pada Pekan 21 BRI Liga 1, yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (04/12) malam WITA.

Sejak menit awal kedua kesebelasan saling jual beli serangan dan bermain lepas. Namun, hingga paruh waktu pertama, tidak ada yang mampu mengonversi gol dari sejumlah peluang yang tercipta.

Pemprov Sulsel

Memasuki babak kedua, kedua tim kembali menancapkan gas dengan gaya permainan yang intensitas yang cukup tinggi. Akan tetapi berbagai peluang dari kedua tim tidak berhasil merubah skor.

Sesaat setelah pertandingan, pada saat konfrensi pers Bernardo Tavares kembali murka dan mengomentari sejumlah kinerja wasit yang buruk pada pertandingan tersebut.

"Siapapun yang akan melihat pertandingan ini dan statistik yang akan kita tunjukkan 6 kartu kuning, dengan begitu siapapun yang menonton pertandingan ini akan menilai tim saya (PSM Makassar) sedang berperang di Palestina" ungkap Bernardo Tavares.

Bernardo Tavares juga mengungkapkan kekesalannya ketika Marc Klok keluar mengganti sepatu tanpa seizin wasit, serta kembali masuk ke lapangan juga tanpa seizin wasit dan tidak diganjar kartu kuning.

Di sisi lain, hasil duel sengit tersebut membuat tim tuan rumah Persib Bandung tetap dalam posisi klasemen yang sama, yakni ke-2 dengan mengumpulkan 39 poin dari 21 pertandingan yang dilakoninya.

Sementara itu, tim tamu PSM Makassar berhasil naik sati tingkat dengan mengemas 27 poin dari 21 pertandingannya dan membuat tim besutan Bernardo Tavares berada pada posisi klasemen ke-10.

PDAM Makassar