kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Legislator PPP Apresiasi Polres Bulukumba Atas Keberhasilannya Mengungkap Kasus Curnak

banner 468x60

KabarMakassar.com — Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba H.A.Pangerang memberikan apresiasi kepada Polres Bulukumba atas keberhasilannya mengungkap kasus pencurian ternak yang marak terjadi di Butta Panrita Lopi.

Menurut Pangeran, Polres Bulukumba dinilai cukup serius serta patut diapresiasi dan acungi jempol dengan prestasi tersebut.

Pemprov Sulsel

” Saya selaku perwakilan rakyat di DPRD mengapresiasi Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah bersama jajarannya atas berhasilnya mengungkap dan menangkap pelaku Curnak yang sangat meresahkan ini,” kata Andi Pangerang, Minggu (19/04).

Legislator Partai PPP ini menilai bahwa Kapolres Bulukumba bersama Kapolsek Ujung Loe Abd Muhaemin mampu mengemban tugas tersebut.

Padahal, keduanya baru saja beberapa bulan menjabat sebagai Kapolres dan Kapolsek tetapi telah menunjukkan keseriusan dan perhatiannya dalam menangani persoalan kasus curnak yang sangat meresahkan masyarakat Bulukumba khususnya masyarakat Ujung Loe.

“Saya salut dan angkat jempol atas kinerja dan kerja keras jajaran Polres Bulukumba dan Polsek Ujung Loe dalam mengungkap pelaku Curnak Kabupaten Bulukumba khususnya di Kecamatan Ujung Loe dan daerah lainnya.” kata Andi Pangerang

Lebih lanjut, Kasus ini berawal dari penyelidikan yang lakukan jajaran Polsek Ujung loe sehingga  menemukan tiga ekor Kerbau hasil curian dari tangan sang penadah.

” Dari itu saya sampaikan ke Kapolsek terus kejar pelakunya, kalau bisa jika tertangkap hadiahi timah panas, karena sangat meresahkan,” katanya.

Dari Info terakhir yang didapatkan A.Pangerang, sudah empat orang pelaku yang ditangkap dan dua diantaranya dilakukan tindakan tegas karena pelaku melakukan perlawanan.

“Pelaku utama yakni SI ini, adalah pemain lama, sudah menjadi rahasia umum bahwa setiap aksi Curnak di Kabupaten Bulukumba selalu dikaitkan dengan sosok pelaku SI,” katanya lagi

Selaku tokoh masyarakat dan masyarakat pada umumnya terkhusus anggota DPRD dapil Ujung Loe Andi Pangerang Hakim, terus mensupport Polres Bulukumba dan Polsek Ujung Loe untuk memaksimalkan terus pengembangan ke pelaku lainnya agar jaringan atau komplotan SI dituntaskan

“Masyarakat saat ini menyambut baik atas pengungkapan ini dan mengucapkan terimakasih atas kinerja dan kerja kerja Polres dan seluruh jajarannya, insya Allah masyarakat siap mendukung dan mensupport,” tutup A.Pangerang

PDAM Makassar