kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Kuda Hitam Berpotensi Geser Caleg Petahana di Dapil Kelara-Rumbia

Caleg PKB Dapil Kelara-Rumbia, Harum
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, kian kompetitif. Khususnya, daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Kelara-Rumbia.

Pasalnya, bagi petahana untuk mempertahankan kursinya mengingat kandidat yang ikut kontestasi semakin kompetitif dan kekuatan relatif merata.

Pemprov Sulsel

Sejumlah calon legislatif (caleg) pendatang baru berpotensi menggusur eksistensi caleg petahana pada Pileg 14 Februari 2024 ini.

Salah satu caleg yang disebut-sebut sebagai caleg “kuda hitam” adalah Harum. Caleg nomor urut satu ini diprediksi akan mengisi satu kursi di DPRD Butta Turatea mewakili Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Insyaallah saya siap mengabdikan diri untuk masyarakat,” kata Harun kepada Tim kabarmakassar.com. Jumat (2/2) malam.

Eks Sekertaris Desa Ujung Bulu, Kecamatan Rumbia ini mengaku mengandalkan strategi dengan aktif mengunjungi wilayah untuk bersosialisasi sekaligus menampung aspirasi, serta potensi masyarakat di daerah pemilihan.

“Saya yakin dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi pembangunan masyarakat di Dapil Kelara-Rumbia dan kesejahteraan masyarakatnya,” tandasnya.

PDAM Makassar