kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Kronologi Eks Pemain PSM Makassar Hisyam Tolle Tikam Sekuriti

banner 468x60

KabarMakassar.com — Mantan pemain PSM Makassar, Achmad Hisyam Tolle (29) ditangkap polisi usai menikam seorang sekuriti di tempat karaoke di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dimana, Hisyam Tolle melukai korbannya saat sedang mabuk menggunakan pecahan botol minuman keras (miras).

Pemprov Sulsel

Kasi Humas Polrestabes Makassar Kompol Lando Sambolangi mengatakan peristiwa itu terjadi di sebuah tempat karaoke di sekitar kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Biringkanaya, pada Sabtu (6/5) sekitar pukul 05.30 WITA.

Hisyam Tolle yang tengah menikmati minuman kerasnya kemudian terlibat perselisihan dengan seseorang, hingga korban yang bertugas sebagai sekuriti berusaha melerai pertengkaran itu.

"Pelaku Ahmad Hisyam alias Tolle bersama temannya Rio tiba di Di Xiid karaoke dan masuk ke dalam room dan minum minuman keras di temani 4 orang waiters wanita. Namun pada saat minum terjadi perselisihan, sehingga korban sebagai sekuriti menyuruh pelaku pulang," ucapnya, Sabtu (6/5).

Menurutnya, pelaku yang tidak terima hal tersebut melanjutkan perselisihan ke luar area tempat karaoke. Namun saat perjalanan ke luar, pelaku mengambil botol dan memecahkannya untuk dijadikannya sebagai senjata tajam.

"Pelaku tidak mau pulang dan malah berselisih dengan korban sebagai sekuriti. Kemudian korban dan pelaku keluar, namun pada saat pelaku masih di kasir, pelaku mengambil botol yang ada di kasir kemudian memecahkan botol tersebut dan mendatangi korban yang ada di luar," bebernya.

Pelaku kemudian menikam korban dengan pecahan botol tersebut. Akibatnya korban mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit.

"(Pelaku) langsung menikam korban dengan pecahan botol yang mengenai leher bagian atas sebelah kiri dan mengenai jari tangan sebelah kanan," ucapnya.

Diketahui Achmad Hisyam Tolle merupakan mantan pemain PSM Makassar di kompetisi ISC musim 2016.

PDAM Makassar