kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

KPU Tator Mulai Gelar Rapat Pleno Penetapan Pemilu 2024

KPU Tator Mulai Gelar Rapat Pleno Penetapan Pemilu 2024
KPU Tator Mulai Gelar Rapat Pleno Penetapan Pemilu 2024
banner 468x60

KabarMakassar.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tana Toraja Gelar Rapat pleno terbuka Rekapitulasi hasil Perhitungan Perolehan suara dan penetapan hasil Pemilu 2024 selama tiga hari kedepan dari tanggal (28/02)-(1/03) di Hotel Pantan Makale, Kecamatan Makale.

Ketua KPU Tana Toraja Berthy Paluangan dalam sambutannya mengatakan Pemilu 2024 adalah sebuah perkara yang besar hingga saat ini hingga beberapa hari ke depan berada di titik puncak pemilu 2024.

Pemprov Sulsel

“Trimakasih dan rasa hormat kami terhadap semua yang berjilelah, berpartisipasi, baik dari sesama Penyelenggara Bawaslu Tana Toraja, Partai Politik, Pemerintahan, bahkan Peserta Pemilu sehingga pemilu kita dapat berjalan dengan baik” tutur Berthy.

Sementara Wakil Bupati Tana Toraja Zadrak Tombeng yang hadir mengatakan melalui kesempatan ini menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya baik dari penyelenggara pemerintahan, aparat, masyarakat yang telah berpartisipasi sehingga pemilu ini berjalan dengan baik, aman dan damai.

“Terwujudnya pemilu damai yang hampir berada pada puncak tahapan pemilu 2014 ini berjalan dengan baik, puji syukur kepada Tuhan kita semua diberikan hikmat, kesadaran yang tinggi bagaimana mencintai Negara ini, Siapa pun pemenangnya itu semua untuk NKRI” ungkap Zadrak.

Zadrak akui kebersamaan dalam bahu membahu dalam menyukseskan pemilu itu adalah amal yang sangat luar biasa.

Rapat Pleno terbuka ini di hadiri oleh PPK dari Masing Masing Kecamatan, forkopimda, Bawaslu Tana Toraja, Partai Politik, serta Saksi Partai.

PDAM Makassar