kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

KPU Makassar Buka Help Desk Pendaftaran Parpol, Ini Jadwal Terbarunya!

banner 468x60

KabarMakassar.com — Memasuki tahapan pendaftaran verifikasi, dan penetapan partai politik (Parpol) peserta pemilihan umum (Pemilu) 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar membuka layanan help desk.

Layanan ini dibuka sejak tanggal 01 Agustus 2022 lalu hingga 14 Desember 2022.

Pemprov Sulsel

Anggota KPU Makassar Divisi Teknis Penyelenggaran, Gunawan Mashar mengungkapkan, layanan ini dibuka agar calon Parpol dapat melakukan konsultasi. 

"Meskipun tahapan pendaftaran dan verifikasi administrasi di KPU RI, namun parpol memungkinkan untuk berkonsultasi terkait potensi kegandaan keanggotaaan atsu hal-hal yang terkait verifikasi faktual yang akan dilakukan KPU Makassar," ungkapnya, Rabu (03/08).

Sementara itu, Anggota KPU Makassar Kordiv Sosdiklih Parmas dan SDM, Endang Sari dalam keterangan tertulisnya mengungkapkan layanan help desk dibuka setiap hari.

"Waktu peleyanan Senin sampai dengan minggu sejak pukul 08.00 sampai 17.00 WITA," ungkapnya dalam keterangan tertulisnya, Minggu (07/08).

Layanan help desk KPU Makassar dapat dilakukan secara langsung maupun daring. 

Bagi Parpol yang ingin melakukan konsultasi tatap muka dapat langsung mengunjungi Kantor KPU Makassar di Jalan Perumnas Antang No 2A Makassar. 

Juga dapat melakukan konsultasi via e-mail melalui [email protected] atau melalui kontak 082312888878.

PDAM Makassar