kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

KPPM Makassar Lantik Panglima Angkatan ke-IV

banner 468x60

KabarMakassar.com — Koalisi Perjuangan Pemuda Mahasiswa (KPPM) melaksanakan pelantikan Panglima dan Sekretaris Panglima angkatan ke IV sekaligus pemberian nama angkatan yang berlangsung di Sekretariat KPPM Jl Flamboyan Blok D no 93, Kamis (15/06).

Pelantikan itu menjadi sebuah ajang peresmian kedudukan panglima dan peresmian nama angkatan ke IV yang kini diberi naman Raynor.

Pemprov Sulsel

Pada pelantikan ini, Muh Rezky Kurniawan dan Muh Ilham Ramadhan yang di mandatkan sebagai Panglima dan Sekretaris Panglima angkatan ke-IV.

Muh Resky dalam sambutannya mengatakan dirinya berharap agar kiranya angkatan Raynor kali ini bisa lebih mempererat solidaritas juga hubungan  emosional antar angkatan.

"Semoga teman-teman bisa merawat komunikasi antar satu dengan yang lainnya agar kiranya hubungan emosional dan rasa solidaritas itu bisa tumbuh diantara kita di angkatan ke VI ini," harapnya.

Sementara itu Ketua Umum KPPM Nur Wahid menegaskan tidak ada yang boleh menganggap KPPM hanyalah tempat singgah namun KPPM sebagai tempat berproses untuk bisa menunjang karir kedepannya.

"Marilah kita bersama sama untuk bagaimana melihat KPPM untuk menjadi penunjang karir kita kedepannya, dan menjadi rumah kita bersama sampai hayat memisahkan kita," ujarnya.

Tidak hanya itu, ia juga berharap agar angkatan ke IV kemudian bisa menjadi kader yang kuat dan tangguh agar kedepannya bisa menjadi pemimpin bangsa.

"Kalian adalah anak kandung dari KPPM, saya berharap sepenuhnya agar kalian bisa membesarkan KPPM suatu saat nanti, kalianlah yang akan melanjutkan nafas perjuangan kita di KPPM, dan semoga kalian bisa menjadi pemimpin bangsa terkhusus di daerah masing-masing," harapnya.

PDAM Makassar